Permainan Play Poker

Panduan RatuDominoQQ

Permainan Play Poker, mungkin kata poker sudah tidak asing lagi ditelinga anda yang sering bermain judi. Poker adalah game yang benar-benar terkenal bukan hanya di indonesia saja melainkan dimata internasional. Game Poker sendiri memiliki turnamen-turnamen bergengsi di dunia dan disiarkan langsung dimata dunia. berbagai negara turut ikut untuk mengadu taktik kecerdasan untuk bermain.

namun saat ini kami ingin membahas untuk panduan cara bermain Permainan Play Poker. Berikut kami sajikan panduan cara bermain Play Poker.

Poker sendiri menggunakan kartu Remi, yaitu kartu yang memiliki 54 buah kartu di dalam nya. Namun 2 kartu yang memiliki gambar joker tidak terpakai dalam Permainan Play Poker. Jadi game Poker hanya menggunakan 52 kartu Remi yang di gunakan dalam permainan. Berikut contoh kartu remi yang di gunakan dalam permainan.

Permainan Play Poker memiliki ranking kartu yang dimana ada ranking tertinggi dan ranking terendah. Berikut adalah ranking kartu dalam bermain Poker.

Panduan RatuDominoQQ

Royal Flush adalah ranking tertinggi dan High Hand adalah ranking terendah dalam Permainan Play Poker. Logo atau kembang kartu termasuk dalam ranking kartu dalam permainan ini. Urutan Logo atau kembang dari yang tertinggi adalah :

  1. Spade atau Sekop
  2. Hearts atau Hati
  3. Club atau Keriting
  4. Diamond atau Wajik
Panduan RatuDominoQQ

Dalam Permainan Play Poker online bisa di lakukan dengan 9 orang pemain. dan setiap pemain akan di bagikan masing-masing 2 kartu oleh dealer dan pasangan awal dimulai.

Panduan RatuDominoQQ

Dealer membuka kartu tengah 3 kartu untuk mengkombinasikan dengan 2 kartu masing-masing player. Dan yang terakhir menambah pasangan untuk di tambahkan ke pasangan awal atau biasa di sebut kick bet.

Panduan RatuDominoQQ

Lalu 2 kartu lagi akan di buka dealer untuk mengkombinasikan lagi ke renking kartu lebih tinggi. Yang memiliki kartu dengan ranking tertinggi akan menjadi pemenangnya.

Sekian Panduan Permainan Play Poker yang kami sajikan dan semoga bermanfaan. Kami ucapkan terima kasih sudah membaca artikel kami. Dan jangan lupa membaca artikel panduan kami yang lainnya ya.

Related posts