Portugal Gurur Via Vallen Pun Menjadi Engga Semangat Untuk Ke Rusia Saksikan Piala Dunia 2018

Portugal Gurur Via Vallen Pun Menjadi Engga Semangat Untuk Ke Rusia Saksikan Piala Dunia 2018

Portugal Gurur Via Vallen Pun Menjadi Engga Semangat Untuk Ke Rusia Saksikan Piala Dunia 2018- Via Vallen mengungkapkan kekecewannya usai Timnas Portugaal gugur di ajang piala dunia 2018. 
Seperti di ketahui portugal harus pulang kampung usai di kalahkan Uruguay dengan skor 2-1 di babak 16 besar, kekalahan seleccao das quinas ( julukan timnas portugal) membuat para pemainnya bersedih,  terutama sang kapten, Christiano Ronaldo.

Tak hanya Ronaldo saja yang merasakan kesedihan atas keguguran tim nya namun seluruh fans timnas portugal dan fans berat Real Madrid di seluruh dunia turut bersedih.
bahkan pedangdut asal indonesia Via Vallen juga merasa kecewa tim yang di dukungnya tak lolos.
Pelantun lagu “Sayang” ini memang merupakan fasn berat real madrid dan pemainnya dengan nomor punggu 7 Christian Ronaldo.

Padahal penyanyi 26 tahun ini sudah membeli tiket pesawat dan tiket pertandingan.Ia juga telah menyiapkan jersey milik CR7 yang akan ia kenakan saat menyaksikan tim kebanggaannya bertanding di Piala Dunia.Namun kegagalan Portugal membuat Via menjadi tak semangat berangkat ke Rusia untuk nonton Piala Dunia.Ia kecewa karena tak bisa menyaksikan secara langsung Ronaldo bermain di lapangan.

“Tiket pesawat (tanda centang)
Tiket pertandingan (tanda centang)
Visa fan ID (tanda centang)

Jersey (tanda centang) Gimana nasibnya peralatan perang iniii

Padahal aku pengen banget liat diaa secara langsung,
teruss bawa banner “ RONALDO, COME BACK TO MANCHESTER UNITED “ dengan harapan kali aja di bacaa
Duuhh jd berkurang semangaaatttnya buat berangkat ke rusia

#fansmuyggapernahbisamoveon,” tulis Via dalam caption unggahannya tersebut.
Postingan Via Vallen tersebut pun mengundang ribuan komentar netizen.

Dan sekarang reaksi Ronaldo ketika kecewa usar Portugal di tahan Iran, seperti apakah kekecawaan ronaldo kita simak berasama :

Memahami Kekecewaan Ronaldo Usai Portugal Ditahan Iran

Cristiano Ronaldo menjalani pertandingan untuk dilupakan saat Portugal ditahan Iran 1-1. Ronaldo memperlihatkan rasa frustrasi setelah pertandingan berakhir.Portugal Gurur Via Vallen Pun Menjadi Engga Semangat Untuk Ke Rusia Saksikan Piala Dunia 2018

 

Melakoni laga terakhir Grup B di Mordovia Arena, Selasa (26/6/2018) dinihari WIB, Portugal menguasai permainan dengan keunggulan ball possesion yang mencapai 67 persen. Selecao das Quinas juga menciptakan 14 percobaan (4 on target), lebih agresif daripada Iran dengan delapan percobaan (2 on target).

Ronaldo sendiri membuat lima tembakan dengan tiga mengarah ke gawang selama 90 menit di atas lapangan. Sayangnya, superstar Portugal itu gagal memaksimalkan peluang emas timnya menambah gol. Eksekusi penalti Ronaldo di awal babak kedua bisa dimentahkan kiper Alireza Beiranvand.

Dalam keunggulan 1-0 berkat gol Ricardo Quaresma di akhir babak pertama, Portugal akhirnya kebobolan di akhir injury time. Lewat VAR, wasit memberikan hadiah penalti kepada Iran usai handball Cedric Soares. Karim Ansarifard tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membawa Iran memaksakan laga berakhir seri.

Setelah peluit panjang tanda pertandingan selesai dibunyikan, Ronaldo tampak marah meninggalkan lapangan permainan. Pemain terbaik dunia lima kali itu bahkan tidak berbicara dengan rekan-rekan setimnya.

Pelatih Portugal Fernando Santos memaklumi aksi pemain bintangnya itu. “Saya memahaminya, itu wajar kok,” sahut Fernando Santos seusai pertandingan, yang dilansir Sky Sports.

“Para pemain terbaik di dunia menghadapi permasalahan itu, ketika tidak ada sebuah peluang pun untuk membuatnya terjadi. Hal itu membuat mereka sangat terluka, lebih dari pemain yang lain.”

“Mereka selalu ingin menang, mereka ingin menjadi yang terbaik dan mereka menolak untuk gagal. Dan ketika mereka gagal mereka menjadi sangat marah,” Santos menambahkan.

Baca Juga : Kemudahan Dan Keuntungan Bermain BandarQ Situs Poker Online Terpercaya

Hasil imbang ini menyegel Portugal finis kedua grup di bawah Spanyol dengan perolehan lima poin. Portugal akan berhadapan dengan juara Grup A Uruguay di babak 16 besar.
Like