Angle Lelga Tak Pandang Masa Lalu Vicky Prasetyo

RatuDominoQQ-Langkah Vicky Prasetyo menuju pelaminan dengan Angel Lelga tidak semulus yang diinginkan. Keduanya mesti ditempatkan dengan satu problem waktu seseorang wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia dengan kata lain Vivie yang mengakui sudah menikah siri dengan Vicky serta mempunyai seseorang anak yang saat ini sudah berumur 1, 5 th. serta dinamakan Paris Prasetyo.

 

Angle Lelga Tak Pandang Masa Lalu Vicky Prasetyo

Angle Lelga Tak Pandang Masa Lalu Vicky Prasetyo

Meski sekian pasangan yang gagasannya juga akan mengadakan penikahan di lokasi Ancol, Jakarta Utara ini coba bagi bertahan di dalam ‘badai’ yang menimpa jalinan mereka. Bahkan juga dengan tegar, Angel Lelga tetaplah dengan setia mengikuti Situs Judi Poker Vicky tanpa ada terasa terganggu serupa sekali dengan kabar berita sekitar Vicky serta Vivie.

 

Angle Lelga Tak Pandang Masa Lalu Vicky Prasetyo

Angle Lelga Tak Pandang Masa Lalu Vicky Prasetyo

” Saya tidak keganggu serupa sekali karna sebelumnya ini keluar, keluarga besar Vicky telah menerangkan A-Z pada saya. Saya ketahui sebagian bukti yang mungkin saja kita jadi sesama muslim tidak layak bagi di buka karna aib. Jadi buat saya, tidak ada sekali lagi kesangsian saya, bila saya terima Vicky, ” ungkap Angel Lelga sembari tersenyum waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Angle Lelga Tak Pandang Masa Lalu Vicky Prasetyo

Gambar terkait

Ditulis dari DominoQQ Bahkan juga Angel juga seakan ikhlas dengan waktu dulu Vicky yang di kenal playboy karna bergonta-ganti pasangan. Angel menyebutkan tidak sempat ingin menghakimi waktu dulu seorang, terlebih bekas dari Zaskia Gotik ini juga akan jadi calon imam dalam tempat tinggal tangganya.

” Saya tidak pegang kunci surga. Bila saya pegang kunci surga, saya bawa kebanyakan orang masuk surga. Saya juga belum juga pasti percaya saya masuk surga. Namun saya tidak ingin menghakimi waktu dulu orang, itu saja. Saya melakukam ini semuanya dengan bismillah dengan orang yang miliki waktu dulu, ingin tekad bagi jadi tambah baik. Dari pada saya miliki orang yang masa lalunya baik namun saya disakiti, jadi itu saja. Mohon doanya saja, ” tutur Angel kembali.

Angle Lelga Tak Pandang Masa Lalu Vicky Prasetyo

Hasil gambar untuk pernikahan vicky dan angel

Berkaitan waktu dulu Vicky yang playboy, presenter berumur 34 th. ini juga mengakui juga akan ada kalanya di mana seseorang playboy berhenti ‘berpetualang serta tersebut yang tengah dikerjakan olehnya. Ia berujar kalau tidak memberi jaminan apa-apa ke Angel terkecuali jadi orang yang tambah AduQQ baik sekali lagi.

Baca : Disebut Settingan, Pre Wedding Paling baru Vicky serta Angel Lelga Jadi Sorotan, Itunya Aneh?

Baca : Ramai Sharing Wanita Mengakui Istri Vicky. Kalimat Menohok Angel Lelga Ini Ungkap Siap Wanita Itu

 

” Orang berpetualang itu juga akan berhenti dengan sendirinya karna seleksi alam. Ya ini lah eranya (Vicky berhenti). Bila saya disuruh jawaban sewaktu orang minta pernikahan, saya akan menikah dengan seseorang wanita muslimah yang layak. Dia (Angel) itu orangnya bijak banget.

Angle Lelga Tak Pandang Masa Lalu Vicky Prasetyo

Gambar terkait

Saya saja ini telah tidak nyaman. Barusan membuat rumah tangga telah dihadiahi begini, saya tidak nyaman. Namun dia menyikapinya dengan bijaksana banget. Itu lah yang buat saya DominoQQ membuat saya nyaman , ya sudahlah saya layak serta mantap. Maka dari itu, siapa juga diluar sana, tolong, jadi seseorang istri tentu ada satu sistem. Serta lagi, Angel Lelga termasuk juga yang dapat melindungi dengan baik, termasuk juga diri saya. Serta dia dapat memberhentikan semua suatu hal di petualangan saya, ” tutup Vicky

 

Like