Anjing Penjaga Yang Bisa Di Andalkan

RatuDominoQQ-Umumnya anjing juga akan menggonggong bagi memberitahukan anda apa yang berlangsung di sekelilingnya, mungkin saja ada orang asing, kucing, atau ada daun yang jatuh. Berlainan dengan anjing penjaga, mereka seperti terlahir bagi ambil tindakan, tidak hanya menggongong. Mereka setia, berani, serta begitu membuat perlindungan teritorinya. Mari ketahui ciri-khas 5 type anjing penjaga paling baik ini.

 

Anjing Penjaga Yang Bisa Di Andalkan

Bila saat ini Situs Judi Online Rottweiler jadi anjing pelindung keluarga yang baik. Di kenal cepat serta kuat, anjing ras ini gahar pada seorang asing, namun begitu penyayang pada keluarga sendiri. Sempat ada cerita dari Saratov, Rusia, dimana seekor Rottweiler semalaman melindungi bayi manusia yang dibuang oleh orangtuanya di taman kota. Pagi harinya Rottweiler ini berupaya mengajak semuanya pelari ke semak-semak, serta benar-benar terperanjat saat ada pelari yang temukan bayi itu.

 

Aslinya anjing ini diperkembang bagi melindungi penjaga hewan ternak, tidak heran bila saat ini Rottweiler jadi anjing pelindung keluarga yang baik. Di kenal cepat serta kuat, anjing ras ini gahar pada seorang asing, namun begitu penyayang pada keluarga sendiri. Sempat ada cerita dari Saratov, Rusia, dimana seekor Rottweiler semalaman melindungi bayi manusia yang dibuang oleh orangtuanya di taman kota. Pagi harinya Rottweiler ini berupaya mengajak semuanya pelari ke semak-semak, serta benar-benar terperanjat saat ada pelari yang temukan bayi itu.

German Shepherd

Anjing Penjaga Yang Bisa Di Andalkan

Tegas, yakin diri, berani, serta senantiasa siaga. Mereka begitu cerdas serta gampang memelajari perintah-perintah baru. Ciri-khas German Shepherd termasuk tenang, namun dalam waktu relatif cepat dapat beralih brutal bila keluarga atau rumahnya terancam bahaya. Satu video di YouTube tunjukkan kursus German Shepherd dengan pemiliknya, seseorang gadis kecil umur 4 th.. Saat seseorang pria berpura-pura menginginkan menyakiti anak itu, anjingnya segera sigap menggigit serta tidak ingin melepas gigitannya sampai si anak menyuruhnya berhenti. Saksikan video German Shepher

 

Akita

Anjing Penjaga Yang Bisa Di Andalkan

Anjing DominoQQ ras yang populer setia ini dikenal juga cerdas serta gampang dilatih. Karena sangat totalnya Akita dalam soal mengabdi, anjing penjaga ini dapat begitu powerful menghadapi orang jahat maupun melindungi keluarganya. Contoh cerita Chillie, Akita Inu betina umur 8 th. ini siaga menerobos kebakaran untuk menyelamatkan keluarga pemiliknya (2 dewasa serta 2 anak kecil). Dia membangunkan semua keluarganya dengan beragam langkah bagi memberitahu kalau beberapa apartemennya telah terbakar habis. Tindakan heroik ini buat Chillie di beri penghargaan Exemplary Companion Dog oleh American Kennel Club.

Bullmastiff

Anjing Penjaga Yang Bisa Di Andalkan

Bullmastiff populer berani, setia, serta penyayang. Bagi masalah kemampuan fisik, anjing AduQQ ini tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Perasaan penjaganya juga kuat sekali, bila ada orang asing masuk wilayahnya, Bullmastiff dapat buat orang itu kapok! Di beda bagian, anjing ini dapat begitu manja dengan pemiliknya. Sempat ada cerita di Irlandia, dimana seseorang gadis kecil umur 10 th. serta neneknya tengah mengajak Bullmastiff berjalan-jalan sore. Mendadak penculik datang menginginkan ambil anak itu, serta dalam waktu relatif cepat Bullmastiff segera loncat serta menggigit leher penculik itu tanpa ada ampun. Mujur polisi selekasnya datang serta mengatasi masalah ini.

Doberman Pinscher

Anjing Penjaga Yang Bisa Di Andalkan

Tidak kenal takut, begitu gampang dilatih, tingkat siaga tinggi, serta setia. Kecepatan serta kemampuan fisiknya pastinya akan segera melemahkan penyusup liar yang masuk daerah kekuasaannya. Satu cerita dari Australia, sempat ada Doberman Pinscher yang baru diadopsi dari penampungan. Empat hari lalu, anjing ini membalas kebaikan pengadopsinya dengan menyelamatkan Charlotte, anak pemiliknya yang masih tetap berumur 17 bln.. Charlotte yang tengah bermain di taman belakang mendadak didekat ular Kobra, anjing ini menghindari Charlotte dengan menggigit popok serta menyeretnya ke tepi, lalu ia versus ular itu. Charlotte selamat, namun Doberman ini mesti dirawat karna gigitan ular berbisa.

 

Like