Inilah 5 Kondom Paling Unik dan Canggih di Dunia

Inilah 5 Kondom Paling Unik dan Canggih di Dunia

RatuDominoQQ-Kondom yaitu alat kontrasepsi atau alat bagi menghindar kehamilan atau penyebaran penyakit kelamin ketika bersanggama. Kondom umumnya di buat berbahan karet latex serta dipakaikan pada alat kelamin pria atau wanita pada kondisi ereksi sebelumnya bersanggama (bersetubuh) atau terkait suami-istri.

Tetapi Nyatanya,
kondom sendiri mempunyai nilai seni sendiri dalam pengembangannya, maksudnya terang jadi alat kontrasepsi atau jadi nilai seni.

Tersebut ada 5 kondom paling unik serta mempunyai tehnologi yang lumayan mutakhir. Nah, seperti apa sich kondom yang mutakhir itu?

1. Kondom Elektrik
Hasil gambar untuk Kondom Elektrik

 

Sekumpulan ilmuwan di Georgia Tech’s Digital Media Program membuat prototipe kondom dengan tehnologi impuls elektrik. Langkahnya, sensor-sensor elektrik ditempatkan dibagian bawah susunan kondom yang tidak tebal, bagi menghidupkan sensasi-sensasi spesifik waktu dipakai.

Sang ilmuwan Situs Judi Poker, Firaz Peer serta Andrew Quitmeyer menyebutkan inspirasi membuatnya cukup sederhana. Tinggal menanamkan timah konduktif didalam susunan kondom yang di pasarkan sekarang ini. Bagi mengaturnya, beberapa ilmuwan memakai Lilypad microcontroler.

Satu diantara alat pengendali yang ditest cobakan oleh 2 ilmuwan barusan yaitu dengan sensor napas. Dengan mendeteksi desahan-desahan waktu memakai kondom ini bagi melakukan aktivitas sex, jadi sensor-sensor yang berada di kondom juga akan bekerja menghidupkan sensasi spesifik yang menaikkan kesenangan.

Mutakhir bener…

2. Kondom Tertipis di Dunia

Hasil gambar untuk Kondom Tertipis di Dunia

Beberapa waktu terakhir Guinness World Records sudah mencatat kondom yang dinamakan AONI jadi yang tertipis didunia, menaklukkan kondom yang diklaim paling tidak tebal terlebih dulu yang datang dari Jepang.
Kondom AONI ini sendiri adalah hasil  produksi DominoQQ Guangzhou Daming United Rubber Products. Perusahaan ini sudah hasilkan 200 juta kondom setiap tahunnya, yang beberapa besar di jual di China.

Tidak merasa sepertinya…

3. Kondom Memiliki bahan Baterai Hp

Gambar terkait

Tim peneliti dari The University of Manchester barusan terima Grand Challenges Explorations, yakni dana pertolongan sebesar 62. 123 pound sterling atau sekitaran Rp 1, 2 miliar. Dana itu datang dari Bill and Melinda Gates Foundation, yang diperuntukkan bagi riset kondom generasi baru dengan bahan kombinasi nano-material.

Dua bahan paling utama yang juga akan digabungkan yaitu grafin serta polimer elastis, seperti lateks yang dipakai jadi bahan kondom sampai kini. Grafin yaitu AduQ material tertipis, terkuat, serta paling konduktif didunia. Tidak heran bila sampai kini grafin digunakan bagi bermacam keperluan di beberapa riset serta tehnologi, umpamanya hp pandai serta chip computer.

bagus…

4. Kondom yang Dapat Lumer

Hasil gambar untuk Kondom yang Dapat Lumer

Beberapa peneliti di Kampus Washington meningkatkan kontrasepsi baru untuk wanita supaya terproteksi dari penyakit menyebar seksual serta kehamilan. Cara ini serupa dengan kondom wanita, cuma saja kondom ini dapat lumer serta melapisi sisi dalam organ reproduksi wanita.

Alat kontrasepsi ini di buat Capsa Susun memakai tehnologi yang dimaksud electrically spun nanofabric. Tehnologi ini bisa buat kontrasepsi yang larut pada badan serta melepas obat. Maksudnya supaya beberapa wanita bisa membuat perlindungan dianya lewat kontrasepsi yang lebih murah.

Memakai cara electrospinning, yakni cara bagi buat serat dari cairan dalam medan listrik, serat yang dibuat juga akan gampang dimanipulasi bagi mengontrol karakter seperti kelarutan, kemampuan serta memiliki bentuk. Sesudah bahan polimer larut serta serat obat ARV terjadi dalam medan listrik, bahan ini juga akan tetaplah melekat pada permukaan objek.

Kontrasepsi baru ini dipakai lewat cara dimasukkan segera bagi melapisi ******, serupa seperti cincin ******. Langkah kerjanya yaitu menahan sperma sekalian melepas bahan kimia yang berperan jadi obat kontrasepsi serta anti virus.

Fantastis…

5. Kondom Origami

Gambar terkait

Sekian waktu lalu, Gates Foundation tawarkan juga akan membayar USD 100. 000 untuk penemu desain baru bagi kondom. Serta Origami Condoms, kondom unik yang dapat dilipat, keluar jadi pemenangnya. Desain Origami Condoms tidak seperti umumnya kondom yang digulung, sesuai sama namanya kondom ini disimpan lewat cara dilipat.

Berbahan juga bukanlah karet lateks yang gampang robek, tetapi silikon super kenyal yang sangat mungkin kondom bagi dilipat serta menahan pergerakan lebih kuat tanpa ada sobek.

”Desain yang unik buat ke-2 pemakainya (pasangan bercinta) juga akan alami semakin banyak sensasi waktu terkait sex, ” tutur sang pencipta, Danny Resnic.

Like