Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

RatuDominoQQ-Layaknya seperti satu perlombaan, belakangan ini sebagian artis kurun waktu yang berdekatan buka usaha di bagian kuliner berbentuk oleh-oleh kekinian pada suatu kota. Walau pada kenyatannya, artis itu bukanlah datang dari kota dimana mereka buka gerai usahanya itu. Fenomena ini semakin menarik karna ada banyak kemiripan baik dari sisi promosi, packaging, bentuk kuenya, rasa dan pemberian nama oleh-oleh yang disebut.

Rasa-rasanya memanglah sedikit janggal, mengingat mereka tidak membangun usaha ini bersama. Namun apa yang dihidangkan dari usaha oleh-oleh punya artis yang satu tidak berlainan dengan artis yang lain. Hingga ada anggapan yang bermunculan kalau sesungguhnya usaha ini yaitu punya seorang yang jadikan beberapa artis ini cuma seseorang brand ambassador saja, bukanlah yang memiliki usaha sepenuhnya. Tidak beda serta tidak bukanlah, sudah pasti ini mempunyai tujuan bagi mendongkrak omzet penjualan.

Kenyataannya, senantiasa saja tampak antrian di setiap gerai usaha oleh-oleh beberapa artis ini. Yah, terang saja, terkecuali aspek sosial media, ketenaran mereka jadi profil umum terang jadi point perlu kenapa usaha kuliner yang ditempuh jadi begitu mengundang selera. Nah, siapapun sich artis yang miliki usaha oleh-oleh kekinian ini?

 

1. Teuku Wisnu jadi yang pertama buka usaha type ini. Malang Strudel dapat disebut jadi trendsetter oleh-oleh kekinian yang lalu dibarengi banyak artis lainnya. Selebritis Yang Mempunyai Usaha 

 

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

kuliner oleh-oleh kekinian. Usaha punya suami Shireen Sungkar ini mempunyai Situs Judi Online  banyak varian rasa yakni apel, pisang cokelat, keju, strobery, nanas, jeruk, mixfruit serta yang paling baru ada rasa premium berbentuk greentea dan red velvet. Mulai sejak di buka th. 2014 lantas, hingga sekarang ini Malang Strudel telah mempunyai 6 gerai serta tidak buka cabang di kota beda.

 

2. Tidak lama berselang, Dude Herlino buka Jogja Scrummy. Anda telah sempat cobalah?

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

Dude Herlino ikuti jejak Teuku Wisnu buka gerai oleh-oleh bernama Jogja Scrummy. Dude menilainya Jogja memiliki kekhasan sendiri dari mulai budaya, histori, agama, sosial serta wisatanya, hingga dipilihlah kota ini bagi buka usaha kulinernya. Hingga sekarang ini telah ada 4 gerai yang dipunyainya. Dengan sebagian varian rasa seperti taro, cokelat, keju, srikaya, mangga serta karamel, Scrummy kelihatannya cukup dapat di terima oleh orang-orang serta wisatawan yang bertandang ke Jogja.

 

3. Ada pula Irwansyah yang pilih Medan jadi tujuan buka usahanya. Tuturnya sich gerai Medan Napoleon senantiasa antri serta tidak sempat sepi

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

Tidak sempat sepi dari konsumen, Medan Napoleon memanglah jadi makanan yang diburu oleh pelancong yang tengah liburan ke Medan. Irwansyah kelihatannya begitu diuntungkan dengan bisnisnya yang satu ini. Bahkan juga, dalam satu wawancara di media, ia pernah menjelaskan kalau dianya hingga kerepotan terima banyak keinginan konsumen yang membludak sehari-harinya.

 

4. Tidak mau ketinggal, Ricky Harun juga buka usaha oleh-oleh bernama Bosang Makassar

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

Berpindah ke Pulau Sulawesi, Ricky Harun juga buka usaha Poker oleh-oleh kekinian yang dinamakan Bosang Makassar. Rasa yang di tawarkan juga bermacam seperti red velvet, lemon, keju, greentea, durian, cokelat serta pisang. Bila anda ke Makassar, dapat dicoba nih oleh-oleh yang satu ini. Agar jadi anak kekinian.

 

5. Masih tetap di kota yang serupa, Irfan Hakim dengan penampilan yang berlainan memiliki usaha oleh-oleh dengan sebutan Makassar Baklave

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

Ini yaitu usaha oleh-oleh kekinian dari artis dengan penampilan yang paling berlainan. Tidak memanjang seperti yang beda, Makasasar Baklave punya Irfan Hakim berupa bulat dengan potongan segitiga seperti pizza. Ada 4 varian rasa salah satunya yaitu oreo blast, royal chocolate, nutty fruity, serta rich cheese.

 

6. Beranjak ke Borneo, ada Lamington Pontianak milik Glenn Alinskie. Dari fotonya sich sepertinya enak banget

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

DominoQQ Glenn Alinskie tidak mau ketinggal. Pilih Pontianak jadi tempat dibukanya usaha oleh-oleh yang dirintisnya, Glenn berikan nama Lamington Pontianak. Bila ingin kesana, anda mesti tulis jam bukanya yang dibagi jadi tiga session yakni jam 7 pagi, jam 1 siang, serta jam 7 malam.

 

7. Zaskia Sungkar juga ikuti jejak suami buka gerai oleh-oleh kekinian dengan label Surabaya Snowcake

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

Ikuti jejak suaminya. Zaskia Sungkar juga buka gerai oleh-oleh yang di beri label Surabaya Snowcake. Dari namanya saja kita dapat menebak kalau penampilan kue ini didominasi oleh gula halus/gula bubuk yang dimisalkan seperti salju. Hingga Zaskia sendiri memperoleh panggilan Snow Queen oleh pengagum Surabaya Snowcake.

 

Shireen Sungkar juga tidak mau kalah. Lewat Bogor Raincake, dia turut jadi sisi dari artis yang memiliki usaha oleh-oleh. Baru di buka awal bln. April ini, perasaan gerai Bogor Raincake tidak sempat sepi konsumen. Varian rasa yang di tawarkan juga bermacam, seperti red taro, cheese vanilla, greentea ovomaltine, & crispy peanut.

 

8. Laudya Cynthia Bella menaikkan jejeran artis yang memiliki usaha di bagian ini. Gerainya bernama Bandung Makuta

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

Inilah Capsa Susun si Makuta Princess dengan kata lain Laudya Cynthia Bella. Tidak berhasil dalam jalinan percintaan kelihatannya berbanding terbalik di masalah usaha. Bandung Makuta miliknya dapat dibuktikan laku manis. Instagramnya saja telah memiliki lebih dari 150 ribu followers.

 

9. Artis serta presenter Indra Bekti dengan istri miliki Cirebon Sultana yang barusan buka tanggal 28 April 2017 ini

Inilah 9 Selebritis Yang Mempunyai Usaha Yang Banyak Langganannya

Dilaunching pada 28 April 2017 ini, Indra Bekti serta istrinya coba peruntungan di sektor bisnis oleh-oleh seperti yang telah lebih dahulu dikerjakan sesama rekanan artis yang lain. Cirebon jadi kota pilihan mereka. Bila dari fotonya sich begitu mengundang selera, namun, seperti apa ya rasa-rasanya? Apa serupa lezatnya dengan oleh-oleh kekinian yang lain?

Like