apakah menelan sperma dapat hamil dan benar tidak nya

ratudominoqq.com-apakah menelan sperma dapat hamil ??

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sangat sering di pertanyakan di ahir ahir ini. Memang kita terkadang mendengar ” bahwa wanita yang menelan sperma akan hamil ” namun ada juga yang mengatakan jka “sperma yang digunakan oleh wanita sebagai masker wajah dapat di percaya akan membuat kulit wajah cantik dan lembut.

Nah, pertanyaan yang sinple tapi membuat kepala berfikir yaitu ” apakah menelan sperma dapat hamil ?? ” Benarkah wanita akan hamil jika menelan melalui mulut dan tertelan .
bagaimana para medis menjelaskannya ” apakah menelan sperma dapat hamil ?? “

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami akan memberikan pejelasan yang akurat mengenai benar tidaknya rumor-rumor tersebut.
Sperma yang kita ketahui, hanya dapat bertahan hidup 5 detik di udara terbuka setelah itu mati.

Sehingga secara teori, sperma yang masuk ke dalam organ tubuh wanita dengan cara di telat tidak akan menyebabkan kehamilan . itupu baru dilihat daru sudut pandang masa hidup sperma yang hanya mampu bertahan 5 detik du udara terbuka.

Lebih jauh, lagi saat sperma dengan keadaan di telan , sperma akan menuju ke saluran pencernaan dan bukan kesaluran repoduksi.
dengan melihat arah perjalanan sperma di dalam tubuh wanita setelah di telan sangat tidak mungkin akan menyebabkan kehamilan .

SITUS JUDI POKER,DOMINOQQ,ADUQ,CAPSA SUSUN

belum juga sperma akan mati oleh asam lambung, dan enxim pencernaan saat sperma melewati saluran pencernaan.
Sperma itu tida bisa berenang di aliran darah , dan sperma yang di telan oleh wanita tidak dapat menyebabkan kehamila.

jadi anda yang suka mengeluarkan sperma di mulut pasangan anda tidak usah khawatir hamil , karena sperma tidak hanya bisa melalu organ vagina wanita tentu harus di tempatnya .

Sperma mengandung berbagai seperti : protein, kalsium,glukosa, urea,zinkdll, yang mana zat zat tersebut tidak memberikan manfaat sama sekali untuk kulit.
sehingga yang menyatakan bahwa sperma dapat menebabkan awet muda membuat kulit terasa lembut dan nampak cantik. semua itu tidaklah benar.

Like