5 Praktik Serupa Ritual seks yang paling mengerikan di dunia

ratudominoqq.com-Di dunia banyak sekali suku dan budaya budaya tertentu yang berbeda-beda di setiap negara.
Begitu juga dalam melakukan hubungan seks di suatu negara yang memiliki ritual seksual yang di luar logika.
Seperti apa sih ritual aneh ini , kami disini merangkup beberapa 5 Praktik Serupa Ritual seks yang paling mengerikan di dunia yang aneh dan mengerikan di seluruh dunia .

1. Suku Sambians yaitu ritual minum air mani 

Gambar terkait
Dalam suku yang terdapat di pedalaman papua nugini, untuk menjadi seorang pria suku primitif, maka disana anal laki laki harus di pisahkan dari perempuan sejak usia 7 tahun.
mengapa harus di pisahkan ? ia harus hidup dengan pria lain selama 10 tahun, selama itu pula kulit harus di tindik untuk menghilangkan kontaminasi yang di bawa oleh seorang perempuan.

Mereka juga di haruskan membuat pendarahan hidung dan muntah secara teratur dengan kosumsi tebu dalam jumlah yang banyak.
Puncaknya, mereka di wajibkan meminum air mani para tetua mereka karena di anggap mendukung pertunbuhan dan kekuatan secara terus menerus sehingga kembali lagi ke suku mereka. 

2. Suku Mardudjara yaitu ritual pemotongan organ intim
Hasil gambar untuk Suku Mardudjara yaitu ritual pemotongan organ inti

Ritual ini memotong alat kelamin laki laki untuk di sunat hal yang aneh di sini adalah setelah di sunat mereka menelan kulup yang di sunat tersebut.
setelah lukanya sembuh, penis kemudian di potong memanjang di sisi bawah, terkadang sampai ke skortum.
saat darah darah keluar di teteskan ke atas api.
yang terjadi justru para lelaki akan membuang air kecil nya dari bawah penisnya bukan melalui uretra.

3.  Suku Trobrianders yaotu Anak usia 6 tahun mulai berhubungan seks 

Gambar terkait
suku terpencil ini keberadaannya berada di papua nugini ,ritual ini adalah ritual seks di usia yang sangat muda.
anak laki laki 10 sampai 12 tahun, sedangkan anak perempuan 6-8 tahun sudah mulai melakukan seks.
ada beberapa istiadar tentang kencan untuk menghalangi hubungan intim, dan pakaian yang benar benar terbuka di ambang atas, para perempuan benar benar sangat tompless.
Namun, sementara semua orang berhubungan seks kapan saja mereka inginkan, berbagi makanan sebelum menikah tidak di perbolehkan.

4. Nepal yaitu Ritual berbagi istri 

Hasil gambar untuk Nepal yaitu Ritual berbagi istri
Di himalaya, dimana ada sedikit lahan yang tersedia untuk pertanian dan pertanian, dan keluarga dengan lebih dari satu ank akan di hadapkan dengan membagikan tanah mereka masing masing anak untuk memulai keluarganya sendiri.

JUga seperti yang di ceritakan dalam flem dokumentar national geografphic mutiple husband, pengaturan ini bekerja terbaik ketika istri mahir saat dengan saudaranya masing.

5. Wodaabe  yaitu mencuri istri

Hasil gambar untuk . Wodaabe yaitu mencuri istri
Suku wodaabe ini ritual cukup unik karena seorang pria di perbolehkan mencuri istri pria lainnya.
Pernikahan pertama pria suku wodaabe biasanya di atur oleh orang tua mereka ketika masih bayi, dan harus antara sepupu dari garis keturunannya yang sama.

Namun, festival tahunan Gerewol, para pria suka wodaabe mengenakan riasan dan kostum dan berdansa untuk mengesankan para wanita lain. dan berharap bisa mencuri istri baru.

Like