waktu bercinta terbaik bagi pasangan usia 20 30 dan 40 an ternyata beda

ratudominoqq.com-kebanyakan untuk orang, malam hari waktu yang tepat untuk bercinta dengan pasangan nya, ya bagaimana tidak ? setelah aktivitas seharian , seks bisa jadi cara untuk melepas stres dan membuat kembali menjadi lebih tenang.

tapi nyatanya malam hari itu sebenarnya bukanlah waktu yang ideal untuk bercinta dengan pasangan anda jika usia 20 an , justru inilah yang tepat bagi pasangan di usia 40 an , karena semakin mengobarkan api gairah di kamar tidur, usut punya usut, waktu terbaik bercinta itu berbeda beda tergantung usia pasangan nya .

lalu, bagaimana waktu bercinta yang ideal sesuai usia ?

Meski secara biologis manusia bisa bercinta kapan saja, tapi ada saat saat tertentu yang membuat berhubungan intim bisa terasa lebih nikmat bagi kelompok usia yang berbeda.

waktu tepat untuk usia 20-an yaitu

jam 3 sore adalah waktu bercinta yang paling pass untuk usia 20 tahunan bagi pasangan yang berusia 20an, di waktu ini ada puncak energi seks untuk kaum milenial karena hormon kortisol dan energi tubuh masih tinggi. selain itu. di sore hari tingkat testosteron pria menurun tapi kadar estrogennya meningkat dan dapat memuaskan pasangan nya ketika di atas ranjang.

waktu bercinta untuk usia 30-an 

ketika memasuki usia 30 tahun oasti ajab kebh banyak pikiran dan makin banyak tanggung jawab
maka demi itu hal waktu yang baik adalah jam 08.20 pagi , karena waktu yang tepat sebelum melakukan kesibukan dan akan membuat anda bangun lebih pagi, selatin itu tingkat testosteron pria pun dan estrigennya akan memuncak pada wanita . hal ini akan selalu menjaga keharmonisan dalam sebuah keluarga.

waktu bercinta untuk usia 40-an

usia 40 an berbeda dengan umur yang masih 30 an , karena faktor usia juga gairah seksual akan menurun .
waktu istirahat usia 40an juga tidak boleh terlalu lebih lama dan harus juga olahraga yang baik untuk kesehatannya , termasuk berhubungan seksual . namun agar tetap bergairah lakukanlah di jam 22.30 karena di usia 40 an mulai memproduksi hormon tidur melatonin dan hormon mood oksitosin, kombinasi kedua hormon ini bisa membuat anda lebih santai dan nyaman pada tubuh anda sendiri dan kesehatan pasangan anda.

waktu bercinta di usia 50 an

Berbanding terbalik dengan mereka yang berusia 30-an, pagi hari bukanlah waktu yang ideal untuk memadu hasrat bagi pasangan paruh baya. Pada usia ini, seks lebih baik dijadwalkan di malam hari pukul 22.00 karena pagi hari cukup disibukkan dengan rutinitas harian. Tahun-tahun pertengahan antara 50 dan 65 memang menjadi puncak kehidupan orang dewasa.

Di sisi lain, seiring pertambahan usia durasi tidur nyenyak Anda akan semakin berkurang. Makanya ketika memasuki usia 50 tahunan ke atas, Anda jadi makin sering bolak-balik terbangun di tengah malam dan susah tidur lagi. Hormon endorfin yang dilepaskan saat berhubungan intim akan membuat Anda jadi lebih rileks dan nyaman, sehingga Anda bisa tidur lebih nyenyak.

berikut itu tips waktu seksual dengan baik , karena jika umur semakin menambah itu stamina kita pun akan semakin menurun , maka demi itu hal yang paling utama itu adalah kesehatan . 

Like