Manfaat minum air putih terlebih dahulu sebelum melakukan seksual

ratudominoqq.com-Ketika anda melakukan Aksi panas di ranjang bersama pasangan anda, pasti akan menimbulkan keringan , rasa lelah dan tentunya haus.
jika anda merasakan mudah lelah dan akan menurunkan stamina itu di sebabkan anda melupakan hal enteng yaitu meminum air putih, atau bisa juga anda mengalami dehidrasi yaitu kekurangan cairan dalam tubuh anda. begitu pun sebaliknya jika jumlah air dalam tubuh anda cukup maka aksi anda di atas ranjang akan lebih bergairah dan berstamina untuk memumaskan pasangan anda.

pada dasarnya air adalah komponen paling utama dalam tubuh, apalagi untuk orang dewasa tentu sangat di perlukan karena aktivitas yang padat sehingga anda melupakan cairan dalam tubuh anda. 
aktivitas seksual pun adalah salah satu kegiatan yang menguras banyak energi, saat anda bercinta, karena mulai dari syaraf, hormon sampai aliran darah dalam tubuh mengeluarkan banyak enerigi ( kardiovaskular ) dan menyebabkan kelelahan.

BACA JUGA : Menikmati Sheila Janda yang luar biasa

air putih memiliki banyak manfaat saat anda berada di atas ranjang.
yaitu melancarkan ejakulasi dan meningkatkan jumlah sperma dan hormon testosteron anda. 
jadi di sarankan minum lah 2 gelas air putih sebelum anda beraksi atau melakukan foreplay kepada pasangan anda.
agar anda dapat memuaskan pasangan anda dengan stamina anda yang tidak lelah dan enegri yang anda berikan kepada pasangan anda.

Hasil gambar untuk manfaat minum air putih sebelum seks

air putih pun dapat membuat anda bertahan lama disebabkan air putih mengandung banyak nutrisi. 
air putih dapat mengontrol nafsu anda sehingga anda dapat tenang melakukan nya dan tidak akan kehilangan fokus.
air putih dapat memberikan stamina saat anda melakukan gaya dogi-syle karena dorongan maju mundur di perlukan energi yang kuat sehingga pasangan anda merasakan hentakan hentakan kenikmatan yang anda berikan kepada pasangan anda .

maka demi itulah cobalah anda lakukan dan anda langsung merasakan khasiatnya, ketika anda sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Like