4 jenis yang “digalai” oleh para wanita

Organ penis selalu dikatikan dengan kepuasan hubungan intim ketika di ranjang. Tidak jarang lagi, ukuran penis pria yang besar dan panjang di anggap mampu memberi seksual yang lebih terhadap wanita. tapi apakah itu semua benar?? itu ternyata tidak loh..
Faktanya, Proa sering merasakan khawatir jika organ kelamin mereka tidak cukup baik untuk memumaskan pasangannya.
tapi anda jangan khawatir karena wanita berbeda beda seleranya .
berikut ini kami akan bahas 4 jenis yang “digalai” oleh para wanita, apa saja itu ??

1. Penis besar

Penis besar sebenarnya ukuran penis yang sangatlah subjektif. Namun rata rata penis besar bisa membuat wanita tak berdaya karena lebih menyentuh dan menembus, merangsang bagian dari vagina wanita. Tetapi ini juga dapat membuat wanita kesakitan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

2. Penis melengkung

Penis yang melengkung dapat memiliki sekitar 5,5-7 inci, tapi akan sedikit melengkung ke depan, mengarah ke atas, sebenarnya ini tidak ada hubungannya dengan kesenangan namun penis yang melengkung banyak sekali kenikmatannya sehingga dapat mencapai wanita orgasme.

3.Penis kecil kecil cabe rawit

Jangan pernah meremhkan si penis kecil kecil caberawit , karena inilah yang paling aman ketka hubungan seks. ukuran ini menjanjikan kesenangan yang tepat dengan kurang nyeri dalam waktu pemulihan. ukuran kecil rata rata 5,5 inci saja.
TIdak peduli jenis penis yang di miliki pria, karena wanita tidak mempedulikanya , wanita tidak juga keberatan skes dengan si kecil demi keamanan dan kenyamanan nya.

4. pening pengait

Penis ini hampir sama seperti yang melengkung, tetapi hanya membungkuk sedikit ke bawah ujung. Satu satunya halangan adalah karena penis ini menunjukan ke bawah dan tidak menyenangkan sekali, et jangan salah penis ini akan sangat nikmat untuk pasangan nya ketika melakukan gaya Dogy-style.

Like