5 gaya seks paling hot akan tetapi tidak di sukai wanita

ratudominoqq.com-Setelah beberapa waktu lalu kita membahas beberapa tips tips membuat wanita merangsang dan gata seks denga baik.
setiap pasutri tentu paham bagaimana pentingnya ketika anda seks jangan puas di anda saja tapi harus puas untuk pasangan anda.
karena pada dasaranya keharmonisan rumah tangga adalah peran penting.
lalu apa saja gaya gaya seks yang wanita tidak sukai??? 
ini tergantung wanitannya tapi dari segi kebanyak wanita tidak menyukainya, beriku inilah 5 gaya seks paling hot akan tetapi tidak di sukai wanita.

 

  1. Dogy style

    Hasil gambar untuk gaya seks yang paling tidak di sukai wanita
    Dogy style tidak di sukai sebagian wanita
    Gaya seks ini termasuk hardcore dan sangat di sukai oleh sebagian pria. namun sayangnya beberapa wanita merasa posisi dogy justru menyakiti mereka.gaya ini memang memungkinkan penis melakukan penetrasi tang berada di dalam vaginamenyebabkan wanita mengalami sakit perut.

  2. Woman on topGambar terkait
    Banyak literatur menyebut gaya woman on top yaitu gaya yang salah satu posisi seks yang di sukai banyak wanita karena membuat mereka cepat orgasme. namun secara faktual ini memang benar, tapi kebanyakan wanita yang mengaku merasa tidak nyaman dan merasa tidak percaya diri saat menjadi pusat perhartian pria saat berhubungan seks.karena wanita yang bergaya woman on top ini membuat wanita mengaku wanita tidak fokus akibat, perasaan tidak nyaman tersebut tentu dapat menurunkan gairah seks wanita dan hubungan berjalan tidak lancar. gaya ini anda harus pintar mengatur nafas 
  3.  Reverse Cowgirl

    Hasil gambar untuk gaya seks yang paling tidak di sukai wanita
    beriku gaya ini adalah gaya yang seksi dan merangsang visual pria karena dapat menikmati bagian tuuh wanita dari belakang, namun sayang nya tubuh wanit daru belakang ini mengalami klimaks karena penis yang menekuk ke arah yang tidak pas.

  4. Gaya misionaris

    Gambar terkait
    Siapa sangka jika salah saru posisi seks paling dasar ini tenyata disukai beberapa wanita. Penyebabnya yaitu posisi ini tidak memungkinkan penis mencapai titik G-spot wanita.
    selain itu juga beberapa wanita mengaku bisa dengan gaya bercinta yang itu itu saja , tanpa ada variasi lain.

  5. gaya seks 69

    Gambar terkait
    gaya seks 69 ini menyertakan penetrasi vaginal dimana pasutru saling memberi rangsangan pada alat kelamin masing masing. posisi ini menurut sebagian peserta tiak akan menimbulkan keintiman dan kenyamanan.
    karena wanita merasa tidak akan teratur dan fokus ketika dia mencoba memberikan kenikmatan pada anda, malah vagina pasangan anda yang di rangsang oleh anda. maka baiknya adalah lakukan lah hal merangsang dengan bergiilan anda terlebih dahulu maupun pasangan anda
Like