4 Posisi seks terbaik saat menstruasi

Berhubungan seksual ketika sedang datang bulan memang hal yang masi tabu di masyarakat. beberapa percaya seks saat menstruasi bisa berbahaya,
Namun jika anda dan pasangan anda sepakat melakuan seks saat menstruasi anda bisa mencoba beberapa gaya posisi terbaik , berikut di bawah ini : 

1. Misionaris

Hasil gambar untuk 5 manfaat gaya seks wanita di bawah
Misionaris adalah posisi seks sederhana dan ideal untuk anda lakukan ketika pasangan anda sedang menstruasi. Selain cukup aman, posisi ini juga menghindarkan wanita dari kram. Pastikan anda menaruh sepotong kain di tempat berbaring nya pasangan anda agar tidak menodai sprei.

2. Berdiri

Gambar terkait
mengapa gaya berdiri ter,asuk gaya baik??
karena berhubungan seks selama menstruasi akan terasa canggung dan kotor. Untuk itu, anda dan pasangan anda bisa coba gaya seks berdiri ketika pasangan anda menstruasi. posisi berdiri memungkinkan lebih banyak akses ke g-spot dan wanita pun dapat menikmati sesi bercinta.

3. Legs apart

Gambar terkait

SITUS JUDI POKER,DOMINOQQ,ADUQ,CAPSA SUSUN,DAN BANDARQ ONLINE TERPERCAYA-DANGDUTQQ

Posisi ini mirip dengan posisi seks misionaris seperti nomor satu. namun bedanya, posisi ini menempatkan kakinya pada pinggan pria. sisakan beberapa celah atau ruang lebih untuk memeprmudah akses ke klistroris. namun anda harus pastikan, ana tidak lebih dari 1 orgasme dalam sehari, karena terlalu bayak orgasme selama menstruasi. mempengaruhi sistem produksi dan meningkatkan kram.

4 sendok 

Gambar terkait
Posisi seks ini sangat efektif dilakukan saat menstruasi. dengan gaya sendok, pria dapat cepat merangsang wanita dengan membelai payudaranya bagian lain di tubuh wanita. Selain itu, posisi seks ini juga menawarkan sedikit rasa sakit dan kecepatan yang harus cukup lambat.

berikut itulah tips 4 Posisi seks terbaik saat menstruasi. semoga artikel ini sangat bermanfaat. dan penalaman baru untuk anda 

Like