Perbedaan antara Seks dengan pasangan di waktu pagi, siang, dan malam

Berikut cerita kali ini adalah perbedaan ketika kita melakukan seks di pagi hari, di siang hari maupun di malam hari.
kapanpun dilakukan, melakukan seks akan terasa tetap nikmat.
Namun, tetap saja kenyamanan personal yang melakukannya menjadi alasan juga yang harus diprioritaskan.
Perbedaan ketika bercinta di pagi, siang, atau malam lebih terletak pada suasana dan kondisi tubuh seks.

 

Gambar terkait
Di waktu pagi, pasangan masih berada pada kondisi fisik yang bugar selepas istirahat malam. Artinya anda akan mendapatkan gairah tinggi di waktu ini, namun anda juga dihadapkan pada terbatasnya waktu. kareana pada dasarnya pagi hari adalah waktu untuk mempersiapkan diri menuju tempat kerja. akan tetapi hal melakukan seks ketika anda Dangyandi cuti atau sedang free day dari pekerjaan anda.

 

Gambar terkait

jika seks melakukan di siang hari, cuaca yang normal itu biasanya sedang terik. maka, buatlah suasana bercinta Anda pada ruangan yang nyaman. Gunakan ruangan yang mempunyai sirkulasi udara yang baik juga. syukur syukur kita memakai pendingin udara.
melakuakan seks siang hari perbedaan nya yaitu akan mudah lemas dan aktivitas pun akan terasa lelah.

BACA JUGA : Kisah Fany yang ketagihan oleh Sipirnya sendiri 

Gambar terkait
dan berbeda ketika melakukan seks di malam hari, krn malam hari adalah suasana yang sangat mendukung untuk anda melakukan seks dengan pasangan anda.hal ini di karenakan pasangan biasanya sudah lepas dari memikirkan rutinitas. Suasana yang nyaman dan di tunjang waktu malam yang panjang.

Suasana nyaman memudahkan wanita mendapatkan orgasme, Anda pun jika sesudah selesai seks di malam hari akan langsung istirahat dan tidur dengan pulas agar aktivitas esok di pagi harinnya lebih fresh .

berikut itulah Perbedaan antara Seks dengan pasangan di waktu pagi, siang, dan malam .
semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. hal ini balik lagi kepada anda. maka pintar pintar lah anda berbagi waktu untuk pasangan anda.

Like