5 cara merawani tanpa sakit di malam pertama

Banyak hal ketika malam perama dengan istri anda melakukan intim dengan kurang baik atau bahkan pria yang tidak berpengalaman.
akan tetapi malam pertama, adalah malam yang di nantikan tiap pasangan. karena malam pertama bagi pasangan yaitu malam yang bisa di sebut juga adalah malam spesial karena hal ini melakukan hubungan intim untuk berhubungan pertama kalinya dan memcahkan keperawanan sang istri tercinta.
akan tetapi ketika saat malam pertama akan merasakan sakit dan perih, karena ketika penis tersebuh akan merobek selaput vagina istri anda.
karena pria pengalaman tidak akan mengetahui gimana rasanya di sakit dan perih nya pecah perawan. karena pria yang belum pernah berpengalaman tidak akan terkendali nafsu biarhi nya . 
lalu bagaimana agar pria ketika berhubungan intim di malam pertama dengan pasangan anda. agar pasangan anda tetap menikmatinya.

Beriku ini adalah 5 cara merawani tanpa sakit di malam pertama

  1. buat lah istri anda merasa tenang

    Gambar terkaitdi malam pertama banyak mengalami sakit karena istri anda mengalami tegang, di usahakan istri anda ketika malam pertama buat lah untuk tetap tenang, karena jika tegang atau terlalu memikirkannya otot otot sekitar pinggul dan Miss V jadi tegang dan tidak nyaman saat penetrasi.

    maka demi itu lakukan lah malam pertama dengan ketenangan. suasana romantis. hal ini akan membuat pasangan merasa rileks, dan pinggul akan mudah menerima penetrasi serta akan merasa nyaman.

  2. berikan Foreplay dalam waktu yang cukup

    Gambar terkait
    salah satu keluhan para wanita yang paling sering di ucapkan adalah laki laki tidak banyak menghabiskan waktunya untuk foreplay. padahal hubungan intim itu bukan sekedar penetrasi.maka di anjurkan pemanasan luar terlebih dahulu untuk melakukan segala bentuk tindakan seksual seperti ciuman,foreplay,oral seks, martubasi, necking dan humping. dan jangan lupa badan di antara kedua pasangan harus fit dan presh, agar lebih nyaman bersihkan badan terlebih dahulu sebelum melakukan intim.

  3. masukan lah penis dengan benar

    Hasil gambar untuk kenikmatan seks
    ketika anda sudah melakukan pemanasan, dan anda udah saat nya melakukan malam pertama dengan memecahkan keperawan istri anda. lakukanlah posisi dengan baik. agar tidak sakit posisi pun harus benar .
    posisi yang baik adalah ketika anda melakukan intim . usahakan posisi anda dan pasangan anda sepeti duduk 
    dengan pria posisi melipat kakinya dan istri anda berada di pangkuan anda. lakukan dengan pelan sekali secara lembut dan halus. ketika masuk akan merasa sedikit perih namun akan hilang seketika . berbeda dengan posisi istri anda di bawah hal ini akan merasa sakit dan perih selama berhubungan intim di malam pertama.BACA JUGA :

    SEKS DI RUANGAN STUDIO DENGAN PENUH GAIRAH

  4.  posisi di belakang

    Hasil gambar untuk bercinta di kasur
    ketika anda sudah memecahkan perawan bertahan dulu posisinya di nomor 3. untuk beberapa kali goyangan atau 8x goyangan dan ketika sedudah itu lakukan lah masukan penis dari belakang baringkan istri anda dengan menyamping dan peluk istri anda dari belakang dan kembalilah melakukan intim. karena hal tersebut dapat mengendalikan rasa dan nikmat yang anda berikan ketika di malam pertama.

  5. untuk yang terahir

    Hasil gambar untuk bercinta di kasur
    ketika anda akan memuncak mengeluarkan sperma . jangan goyang kan cepat kendalikanlah birahi anda, lakukan terus secara lembut jangan tergesa gesa. karena pada umum nya wanita perawan akan merasakan sekali setiap sentuhan penis ketika berhubungan intim.
    dan setelah anda melakukan ke 5 cara merawani tanpa sakit di malam pertama . di malam keduanya anda bisa lakukan ulang ke dua kalinya agar ke esokanya istri anda tidak akan merasa sakit bahkan perih .berikut itulah 5 cara merawani tanpa sakit di malam pertama . semoga artikel ini bermanfaat bagi anda lelaki yang bujangan atau belum berpengalaman.

     

Like