RONALDO CS BERADA DALAM TEKANAN RUSIA vs PORTUGAL,

RATUDOMINOQQ – Portugal akan menghadapi tim tuan rumah Rusia di pertandingan Grup A kedua mereka di Piala Konfederasi 2017 FIFA. Mampukah Cristiano Ronaldo cs meraih kemenangan Poker uang asli dipertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Namun, mereka tetap duduk di puncak klasemen dengan raihan 3 poin poker terpercaya saat ini, dibantu oleh Meksiko yang mencegah kemenangan Portugal di menit-menit terakhir..

ULASAN PERTANDINGAN…

Hasil imbang 2-2 yang diraih di pertandingan melawan Meksiko merupakan hasil yang mengecewakan bagi Portugal. Dari sudut pandang Portugal, mereka perlu memperbaiki beberapa lubang di pertahanan mereka, untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan kali ini.

Sebelum menang melawan Selandia Baru, mereka mengalahkan Hungaria dan bermain imbang melawan tim kelas dunia Chili dan Belgia. Jelas, mereka adalah tim yang tengah bersemangat dan dinaungi kepercayaan diri yang tinggi.

Selain itu, perlu dicatat bahwa Rusia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang mereka melawan Portugal, dengan hasil 2 kemenangan dan satu hasil imbang. Dan untuk memperparah itu, Portugal belum mencetak gol melawan Rusia dalam perjalanan tandang mereka.

Penyerang berusia 27 tahun ini tengah berada dalam kondisi yang sangat baik, usai mencetak gol di pertandingan melawan Selandia Baru beberapa hari lalu.

Smolov memasuki turnamen Piala Konfederasi 2017 dengan kepercayaan diri tinggi usai tampil tajam di level klub bersama FC Krasnodar. Di sepanjang musim ini,

Smolov mampu menciptakan 18 gol di kompetisi liga judi online domino , dan jelas ia akan menjadi pemain yang berbahaya bagi pertahanan Portugal.

Portugal membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal, dan peran dari Cristiano Ronaldo di pertandingan ini sangat diperlukan kehadirannya.

Di pertandingan melawan Meksiko, Ronaldo gagal untuk menciptakan gol bagi Portugal, dan di pertandingan ini ia tidak boleh kembali mengulangi hal itu.

Dalam kondisinya yang bugar, setelah banyak mendapat waktu isitirahat dari Zinedine Zidane di Real Madrid, Ronaldo tidak memiliki alasan untuk tidak tampil berpengaruh di pertandingan ini, terutama di pertandingan menentukan menghadapi tim tuan rumah.

Like